Belum Target Juara di Piala Menpora

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Belum Target Juara di Piala Menpora
Pemain saat melakukan latihan. (Foto: Marzuky @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen FC tidak menargetkan gelar juara pada pagelaran 2021 yang rencananya akan kick off pada tanggal 21 Maret mendatang.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menyampaikan, turnamen pra musim itu hanya sebagai ajang melihat kesiapan tim jelang kompetisi resmi . Apalagi, atmosfer pertandingan saat ini berbeda dengan sebelumnya akibat regulasi tentang protokol kesehatan .

Pria yang akrab disapa habib itu meminta agar pemain dan keluarga besar dapat mengikuti prokes Covid-19 sesuai regulasi yang telah ditetapkan demi menatap kompetisi resmi yang menjadi acuan mengeluarkan izin liga Indonesia musim ini.

“Kami meminta kepada keluarga besar untuk taat prokes, kami tidak memasang target berat, seperti halnya juara,” katanya, Kamis (11/3/2021).

Dikatakan, pemain bisa memanfaatkan turnamen ini dengan bermain sebaik-baiknya dan tidak melanggar prokes. Hal itu penting dilakukan sebagai evaluasi manajemen menyongsong kompetisi resmi.

“Memang berat, karena situasinya berbeda. Jika sebelumnya pemain disambut suporter di tribun ketika masuk lapangan. Sekarang tidak,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.