oleh

Madura United Belum Target Juara di Piala Menpora

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United FC tidak menargetkan gelar juara pada pagelaran Piala Menpora 2021 yang rencananya akan kick off pada tanggal 21 Maret mendatang.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menyampaikan, turnamen pra musim itu hanya sebagai ajang melihat kesiapan tim jelang kompetisi resmi Liga 1 2021. Apalagi, atmosfer pertandingan saat ini berbeda dengan sebelumnya akibat regulasi tentang protokol kesehatan covid-19.

Selamat Ibadah Puasa

Pria yang akrab disapa habib itu meminta agar pemain dan keluarga besar Madura United dapat mengikuti prokes Covid-19 sesuai regulasi yang telah ditetapkan demi menatap kompetisi resmi yang menjadi acuan mengeluarkan izin liga Indonesia musim ini.

“Kami meminta kepada keluarga besar Madura United untuk taat prokes, kami tidak memasang target berat, seperti halnya juara,” katanya, Kamis (11/3/2021).

Dikatakan, pemain bisa memanfaatkan turnamen ini dengan bermain sebaik-baiknya dan tidak melanggar prokes. Hal itu penting dilakukan sebagai evaluasi manajemen menyongsong kompetisi resmi.

“Memang berat, karena situasinya berbeda. Jika sebelumnya pemain disambut suporter di tribun ketika masuk lapangan. Sekarang tidak,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar