oleh

Madura United Berambisi Curi Poin di Kandang Borneo FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menghadapi tuan rumah Borneo FC pada pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri Kalimantan Timur, Rabu (18/9/2019) sore.

Pelatih Madura United, Rasiman mengungkapkan, Borneo FC saat ini sedang dalam tren positif dengan catatan satu kali kalah dari sembilan pertandingan terakhir yang dijalaninya. Hal itu tentu tidak lepas dari taktik dan strategi jitu pelatih Mario Gomes.

“Artinya coach Gomes bisa mentransformasi pemain yang di awal laga sedikit kesulitan menjadi tim yang tangguh. Hal itu tidak lepas dari pengalaman coach Gomes yang melatih tim besar seperti Persib, dan kebetulan di Malaysia saya dua tahun bertemu coach Gomes,” katanya dalam konferensi pers, Selasa (17/9/2019).

Loading...

Bapak dari pemain Syahrian Abimanyu ini menambahkan, dengan sederet tren positif lawan, pihaknya tidak ingin kehilangan poin, minimal bisa mencuri satu poin apabila tidak mampu meraih poin sempurna.

Baca Juga: Empat Jabatan Eselon II Pemkab Pamekasan Dilelang

“Saya yakin Borneo sangat militan ketika bermain di kandang, kita sadari itu. Kita mencoba agar para pemain saya tidak membuat kesalahan-kesalahan fatal. Sehingga kita minimal bisa mencuri poin di kandang Borneo ini,” tandasnya.

Rasiman mengaku, kondisi para pemain saat ini dalam kondisi baik, termasuk sejumlah pemain yang sebelumnya membela timnas Indonesia. Seperti Andik Vermansyah, Zulfiandi, Beto Goncalves, Syahrian Abimanyu, dan Satria Tama Hardianto.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar