Berburu Tiga Poin di Laga Terakhir

  • Bagikan
Belum Terima Raport dari Pelatih, 80 Pemain Madura United Dipertahankan
dok. Skuad Madura UNited FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad memasang target menang dalam pertandingan terakhir melawan Barito Putra dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 17 Desember 2016.

Laga pamungkas bagi Fabiano dan kawan-kawan itu sekaligus menjadi ajang perpisahan pemain Laskar Sape Kerrab.  Pasalnya, usai pertandingan di kandang Barito Putra, seluruh pemain akan pulang ke kampung halamannya masing-masing untuk menjalani libur panjang.

Para pemain akan menunggu panggilan manajemen , apakah akan dikontrak kembali untuk kompetisi musim 2017 atau justru sebaliknya. Yang jelas, laga terakhir itu menjadi pertaruhan bagi pemain.

“Kita memang sudah pasti tidak juara, tetapi untuk usaha kami selalu memberikan yang terbaik tidak boleh berhenti. Kami tetap berusaha untuk memenangi pertandingan di laga terakhir nanti,” ujar Pelatih , Mario Gomes De Oliviera.

Demikian juga disampaikan kapten tim, Fabiano De Rosa Beltrame bahwa pertandingan terakhir pada musim ini menjadi ajang pembuktian bahwa layak diperhitungkan di kancah sepakbola tanah air.

“Kita masih ada peluang untuk kembali naik posisi klasemen. Saya sendiri, sebagai pemain, ingin memberikan hasil yang happy ending sebenarnya bagi warga Madura melalui pertandingan melawan Barito nanti,” ungkapnya.

Di sisa satu pertandingan ini, menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan kolekai 61 poin. Sementara posisi kedua diduduki Arema Cronus dengan 63 poin dan peringkat pertama adalah Persipura Jayapura dengan peroleham 65 poin.

“Dedikasi kalian terhadap profesi kalian sudah ditunjukkan dengan sangat baik, tinggal satu pertandingan lagi yang harus diselesaikan untuk memenuhi kewajiban kalian,” tutup Presiden , Achsanul Qosasi. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.