Berhenti Belanja Pemain

  • Bagikan
Madura United Berhenti Belanja Pemain
Pemain Lokal FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen tidak akan lagi berbelanja pemain dalam bursa transfer musim panas Liga 1 tahun 2017. Mengingat, pemain yang ada sudah dianggap cukup memenuhi kebutuhan tim.

Manajer FC, Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya untuk sementara akan memaksimalkan pemain yang ada dalam mengarungi turnamen Piala Presiden. Untuk skuat yang akan digunakan pada kompetisi resmi nanti akan melihat perkembangan turnamen pra musim yang akan bergulir akhir Januari 2017.

“Tampaknya dengan skuat yang ada sekarang, ini sudah lebih dari cukup untuk menghadapi Piala Presiden nanti. Pemain muda yang kita punya juga menunjukkan perkembangan. Kita cukupkan perekrutan pemain,” kata Haruna, Senin (23/1/2017).

Mantan Pengda PSSI ini menambahkan, pemain yang telah menjalani latihan di Agro Wisata Batu tersebut sudah bisa beradaptasi dengan pemain lainnya meski sebagian mereka adalah pendatang baru.

Sampai saat ini, telah mengikat kontrak sejumlah pemain dalam bursa transfer kali ini. Diantaranya adalah Greg Nwokolo, Andika Rendika Rama, Luis Carlos Junior, Fandi Eko Utomo dan sederat pemain muda lainnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.