Beri Signal Rekrut Greg Nwokolo

  • Bagikan
Greg Nwokolo
Ist. Net. Greg Nwokolo

PortalMadura. Com, Pamekan – Manajemen benar benar serius mempersiapkan kompetisi 2017. Salah satunya dari sisi pemain, setelah merekrut pemain berkualitas Fandi Eko Utomo dan Hendro Siswanto, kali ini memberi signal untuk memboyong Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo merupakan pemain sepakbola profesional kelahiran Nigeria 1986, pada tahun 2016 pemain yang sudah berstatus sebagai warga Indonesia tersebut bermain untuk Persija Jakarta setelah sebelumnya berbaju Persipura Jayapura.

“Ada komunikasi serius dengan Greg Nwokolo untuk menjadi bagian dari tahun ini. Komunikasi serius tersebut bagi juga harus diimbangi dengan kesiapan Greg untuk tunduk pada peraturan bersama ,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Rabu (4/1/2017).

Dari segi pengalaman, pemain berusia 30 tahun itu tidak patut diragukan lagi, sebelum menjadi warga Indonesia, dia pernah bermain di beberapa klub profesional di negaranya, bahkan pernah menjadi bagian di timnas Nigeria. Di Indonesia pun dia telah melanglang buana di beberapa klub besar, termasuk pernah menjadi skuat timnas Indonesia. Wow!

“Utamanya dalam hal kedisiplinan bersama dalam menjalani program tim. Satu dua hari ini, mungkin sudah bisa dilihat hasilnya. Kita percayakan kepada manajer dan tim pelatih untuk pembentukan tim,” ujar wakil BPK RI tersebut.

Sementara itu, Manager , Haruna Soemitro membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi serius dengan pemain naturalisasi tersebut untuk menjadi skuat penuh Laskar Sape Kerrab di musim ini.

“Komunikasi dengan Greg Nwokolo hanya tinggal penyamaan persepsi dalam kebersamaannya dengan . Ada klausul-klausul tertentu yang akan difinalisasi besok. Kalau sama-sama sepakat, insyaallah besok (5/1/2016) sudah sign in,” tegas Haruna.

Jika pemain yang berposisi sebagai striker tersebut resmi berlabuh ke Madura, dia akan menjadi rekrutan ketiga tahun 2017 setelah Hendro Siswanto eks Arema Cronus dan Fandi Eko Utomo eks Bhayangkara FC. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.