Berikan Beasiswa dan Voucher Belanja untuk Peserta LSN Madura

  • Bagikan
Pemain Madura United FC Foto Marzukiy
Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen menyediakan beasiswa berprestasi bagi peserta Liga Santri Nusantara (LSN) Region IV Madura Jawa Timur, yang diselenggarakan di Kabupaten Pamekasan sejak tanggal 26 Agustus 2018.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq menyampaikan, ada lima penghargaan yang akan diberikan kepada pemain dan klub sebagai apresiasi dari agar terus mengembangkan potensinya guna meraih cita-cita sebagai pemain sepak bola profesional.

“Pertama adalah voucher belanja perlengkapan olahraga di Distro untuk Top Skorer sebesar Rp.1 juta,” katanya, Senin (27/8/2018).

Kedua yaitu enam buah bola untuk juara 1 region Madura, tiga buah bola untuk juara 2 region Madura. Selain itu pihaknya juga akan mengirimkan talent scouting sejak laga Semifinal dari Footbal Academy.

“Kelima kami akan memberikan beasiswa di Football Academy kelas A bagi 2 pemain terbaik berdasar penilaian Talent Scouting,” tandasnya.

Sekedar diketahui, ada 32 klub yang ikut bertanding dalam pagelaran LSN 2018 dari empat kabupaten di Madura. Yaitu dari Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Kabupaten Sumenep. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.