Bertekad Jadi Pemuncak Klasemen Sebelum Libur Lebaran

  • Bagikan
IMG 20170607 WA0058
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (12/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya ingin memenangi pertandingan sebelum menjalani libur lebaran Idul Fitri 2017 supaya bisa menduduki puncak klasemen.

“Semoga pemain bisa tampil maksimal untuk memenangi pertandingan, karena setiap laga harus ada target, kita harus kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Kalau kita menang dan menjadi pemuncak klasemen, itu luar biasa,” ungkapnya.

Dikatakan Gomes, anak didiknya sangat rajin dalam menjalani ibadah puasa, sehingga pantas untuk memenangi pertandingan melawan Kabau Sirah tersebut.

“Saya berharap setiap peluang bisa berbuah gol dalam pertandingan nanti, sehingga ini pantas berada di papan atas,” pungkasnya.

Pertandingan melawan Semen Padang merupakan laga terakhir sebelum libur lebaran Idul Fitri. Setelah libur lebaran Laskar Sape Kerrab akan menghadapi Borneo FC. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.