Bidik Bek Sriwijaya FC

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen tengah membidik bek sayap Sriwijaya FC, Marco Sandy Meraudje untuk skuat utuh pada kompetisi 2018.

Sandy adalah pemain yang lahir di Enggros Papua pada 4 Desember 1994 lalu. Perjalanan kariernya di sepakbola dimulai sejak tergabung bersama Persipura Sejak U15 dan menjadi salah satu skuad PON Papua di Jawa Barat.

Sandy bergabung dengan Sriwijaya FC musim lalu setelah sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura U-21. Bersama Persipura dia berposisi sebagai gelandang.

“Kesempatan Sandi untuk bermain reguler sangat terbuka. Dia salah satu bek kanan terbaik yang dimiliki Indonesia. Bermain reguler tentu menjadi salah satu pilihan pemain, dan kesempatan untuk itu bersama sangat besar, karena akan menjalani banyak pertandingan selain kompetisi,” ungkap Manajer , Haruna Soemitro, Jumat (24/11/2017).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini melanjutkan, peluang membawa Sandy ke Madura sangat besar atau 90 persen final, mengingat dia merupakan pemain berkualitas yang bisa bersaing dengan pesepak bola lain di Indonesia.

“Belum resmi, tetapi potensi untuk bisa bersama tim ini persentasenya hampir 90 persen,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.