Bidik Pemain Muda untuk Cari Tambahan Kiper

  • Bagikan
Madura United Bidik Pemain Muda untuk Cari Tambahan Kiper
dok. Manajer , Haruna Soemitro (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen membutuhkan tambahan pemain di posisi kiper untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Sebab, dua penjaga gawang yang ada dipastikan tidak cukup.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, minimal dalam satu tim harus ada tiga kiper untuk mengantisipasi kekosongan, misalnya dipanggil timnas, cedera, terkena sanksi atau kendala lain yang tidak diinginkan. Sehingga butuh tambahan kiper untuk mengantisipasi hal tersebut.

“Dalam menjalani kompetisi, butuh paling sedikitnya 3 orang penjaga gawang. Saat ini, baru dua nama yang sudah resmi kami ikat, Satria Tama dan M. Ridho. Idealnya, untuk kepentingan latihan dan antisipasi pemain dipanggil timnas atau cedera, adalah 4 penjaga gawang,” katanya, Senin (31/12/2018).

Dikatakan Haruna, pihaknya sedang membidik pemain-pemain muda yang dianggap mampu bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Termasuk pula pemain U-19 musim lalu akan dipromosikan ke tim senior apabila direkomendasikan oleh pelatih. Bahkan, pihaknya tidak menutup kemungkinan memperpanjang kontrak kiper musim lalu.

“Kami masih mempertimbangkan beberapa nama dari kiper sebelumnya dan kiper di U19 kemarin,” tambah mantan Ketua PSSI Jawa Timur tersebut.

Adapun kiper musim 2018 adalah Herry Prasetyo, Ravi Murdianto, Satria Tama Hardianto dan satu pemain muda yang dipromosikan. Tetapi pada bursa transfer kali ini, hanya Satria Tama yang kontraknya diperpanjang, dan merekrut kiper baru yang sebelumnya membela Borneo FC, Muhammad Ridho Djazuli. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.