PortalMadura.com

Madura United Bidik Pemain Naturalisasi Berdarah Jerman

  • Minggu, 17 Desember 2017 | 11:42
Madura United Bidik Pemain Naturalisasi Berdarah Jerman
dok. Manajer Madura United, Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United terus memburu pemain yang berposisi sebagai gelandang untuk menjadi skuat utuh pada kompetisi 2018. Kabar terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab itu membangun komunikasi dengan pemain naturalisasi berdarah Jerman.

Pemain yang juga ada keturunan Ambon itu adalah Kevin Joshua Scheunemann, dia pernah membela klub amatir di Austria, TSV Neumarkt am Wallersee dan klub amatir Amerika Serikat, Master Collage California.

“Selain pemain yang masih jalani komunikasi. Ada Kevin yang juga pemain naturalisasi akan Trial di Madura United. Kami akan lihat kemampuannya sebelum memutuskan status Kevin bersama Madura United nanti,” terang Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Minggu (17/12/2017).

Kevin Scheunemann merupakan pemain berposisi sebagai gelandang multifungsi. Tetapi pemain ini akan diseleksi terlebih dahulu sebelum resmi berbaju Madura United, apakah sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak.

Madura United juga dikabarkan mengincar pemain naturalisasi lainnya untuk menjadi bagian Laskar Sape Kerrab. Sementara gelandang Madura United musim lalu, Dane Milovanovic sampai sekarang belum ada keputusan apakah akan kembali ke Madura atau tidak setelah pulang ke Negaranya Australia usai mengalami cedera baru di akhir kompetisi 2017. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional