Bidik Pemain Naturalisasi Berdarah Jerman

Avatar of PortalMadura.com
Bidik Pemain Naturalisasi Berdarah Jerman
dok. Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – terus memburu pemain yang berposisi sebagai gelandang untuk menjadi skuat utuh pada kompetisi 2018. Kabar terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab itu membangun komunikasi dengan pemain naturalisasi berdarah Jerman.

Pemain yang juga ada keturunan Ambon itu adalah Kevin Joshua Scheunemann, dia pernah membela klub amatir di Austria, TSV Neumarkt am Wallersee dan klub amatir Amerika Serikat, Master Collage California.

“Selain pemain yang masih jalani komunikasi. Ada Kevin yang juga pemain naturalisasi akan Trial di . Kami akan lihat kemampuannya sebelum memutuskan status Kevin bersama nanti,” terang Manajer , Haruna Soemitro, Minggu (17/12/2017).

Kevin Scheunemann merupakan pemain berposisi sebagai gelandang multifungsi. Tetapi pemain ini akan diseleksi terlebih dahulu sebelum resmi berbaju , apakah sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak.

juga dikabarkan mengincar pemain naturalisasi lainnya untuk menjadi bagian Laskar Sape Kerrab. Sementara gelandang musim lalu, Dane Milovanovic sampai sekarang belum ada keputusan apakah akan kembali ke Madura atau tidak setelah pulang ke Negaranya Australia usai mengalami cedera baru di akhir kompetisi 2017. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.