Catatkan Hasil Imbang 0-0 Terbanyak

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC tercatat sebagai peserta Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan memperoleh hasil imbang terbanyak hingga pekan ke-7 kompetisi musim ini.

Catatan dari tujuh pertandingan yang telah dijalani, Laskar Sape Kerrab memperoleh hasil imbang kala bertanding melawan Arema Cronus, Persib Bandung dan Bali United dengan skor 0-0. Hasil imbang 0-0 yang didapat adalah terbanyak dari seluruh peserta TSC.

“Setiap menjalani pertandingan, kami tidak pernah datang ke lapangan dengan tujuan mendapatkan hasil imbang. Kami selalu datang dengan motivasi memenangi pertandingan,” ujar Pelatih Kepala , Gomes De Oliveira, Selasa (21/6/2016).

Hingga pekan ke-7, berada di peringkat ke-5 klasemen sementara TSC dengan poin 12. Perolehan poin tersebut sama dengan Mitra Kutai Kartanegara di posisi 4 dan Sriwijaya FC di posisi 3, hanya saja berbeda dalam agregat gol.

“Dari tiga pertandingan imbang tersebut, data statistik kami justru menguasai jalannya pertandingan dengan upaya shooting ke gawang lawan rata-rata di atas 5 kali. Hasil akhir setiap pertandingan memang kadang kurang menarik meski pertandingan berjalan dengan menarik,” tandasnya.

Pihaknya sangat berterimakasih kepada pemain yang telah bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan setiap pertandingan. Meski terkadang, jalannya pertandingan tidak sesuai dengan harapan.

“Mereka¬† membuktikan keseriusan di lapangan dengan selalu berupaya mencetak gol meski akhirnya gagal. Khusus pertandingan lawan Bali United, Faktor Fabiano yang masih belum pulih betul tidak bisa dijadikan alasan,” lanjut dia.

Fabiano telah berusaha sebaik mungkin di atas lapangan, buktinya tidak satupun gol lahir dari Bali United dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Deltra Sidoarjo, tadi malam. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.