dan PS TNI Optimis Sama-sama Raup Poin

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pertandingan Football Club (MU FC) melawan PS TNI yang akan berlangsung di stadion Sliwangi Bandung, besok sama-sama optimis bisa memenangkan pertandingan.

Bagi kedua tim, pertandingan yang dijadwalkan kick-off pukul 21.00 Wib tersebut adalah laga perdana dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Kami datang kesini bukan untuk main-main. Tetapi untuk bertanding sepakbola. Para pemain dalam kondisi onfire. Tentunya akan sangat menggemberikan jika pulangnya bawa poin,” kata Pelatih FC, Gomes De Olivera.

Sementara itu, salah satu pemain , Asep Berlian menyatakan kesiapannya dalam mengarungi kompetisi. Tentunya dengan target membawa pulang tiga poin penuh.

“Kami para pemain dalam kondisi siap. Berbagai persiapan sudah kami lakukan. Tinggal bagaimana di lapangan nanti saat pertandingan. Yang pasti, sebagai pertandingan pertama kami punya misi dapat poin,” tegasnya, Sabtu (30/4/2016).

Tidak hanya Laskar Sape Kerrab, Pelatih PS TNI, Eduard Tjong mengaku akan memaksimalkan seluruh tenaganya dalam memenangkan pertandingan. Apalagi, pihaknya sebagai tuan yang tidak boleh tidak harus meraup poin penuh.

“Kami akan manfaatkan dengan maksimal sebagai tuan rumah. Dan kami optimis bisa amankan tiga poin. Apapun permainan mereka, tentunya para pemain akan terus imbangi,” katanya dengan nada optimis.

Dia tidak menampik jika skuad memiliki materi pemain bagus dan berkualitas. Untuk mengantisipasi terjadinya kekalahan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa strategi khusus.

“Sebagai pemain, kami sudah siap. Sebagai pertandingan pertama, kami punya target tiga poin. Apalagi main di kandang,” tutup Kapten tim PS TNI Legimin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.