Datangkan Pemain Asing Muda

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Datangkan Pemain Asing Muda
Pemain Asing Muda Robert Junior Rodrigues Santos, Asal Brasil Datang ke (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Menejemen memperkenalkan pemain asing baru untuk mengarungi kompetisi pada bulan Oktober mendatang. Pemain asing tersebut bernama Robert Junior Rodrigues Santos.

Pemain asing kelahiran Brasil 20 Mei 2001 itu berposisi sebagai striker dengan tinggi badan 196 cm. Pemain tersebut saat ini sudah berada di Indonesia. Belum pasti, apakah pemain tersebut langsung diikat kontrak atau harus mengikuti seleksi terlebih dahulu.

“Mendatangkan pemain asing usia muda bagian dari proyek investasi FC. Saat pertama kali mendatangkan Emmauel Oti Essigba dengan usia 23 tahun, kami sempat mendapatkan pernyataan dan pertanyaan usianya yang masih muda untuk pemain asing,” ujar Presiden , Achsanul Qosasi, Kamis (20/8/2020).

Pria yang akrab disapa AQ tersebut menambahkan, pihaknya sengaja mendatangkan pemain asing yang usianya masih muda sebagai investasi pemain muda berkualitas. akan memperkuat pola investasi dengan merekrut pemain asing usia muda dengan pola jangka waktu kontrak lama.

“Tentang perannya dalam tim nanti, tentunya pelatih yang akan menentukan apakah langsung diterima atau masih trial lebih dulu,” tandasnya.

Apabila pemain asing baru tersebut resmi diikat kontrak, praktis harus mencoret pemain asing lain yang sebelumnya telah berbaju Laskar Sape Kerrab. Empat pemain asing tersebut adalah Jaimerson da Silva Xavier (Stopper), Emmanuel Oti Essigba (Winger), Jacob Pepper (Gelandang) dan Bruno Matos (Gelandang).

“Termasuk, juga kemungkinan menggeser pemain asing yang sudah ada jika manajer coach menganggap sangat dibutuhkan untuk didaftarkan secepatnya musim ini,” tutup Achsanul Qosasi.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.