Dihajar PSS Sleman di Kandang

  • Bagikan
Pemain Madura United 1
@maduraunited.fc

PortalMadura.Com, Pamekasan – gagal mengamankan poin di kandang sendiri ketika menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, setelah berakhir dengan skor 0-1, Rabu (31/7/2019) malam.

yang bermain di kandang sendiri sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Greg Nwokolo dan kawan-kawan membangun serangan dari berbagai sisi. Namun, serangan yang dibangun mentah di lini belakang PSS Sleman.

PSS Sleman memang tidak banyak melakukan serangan, bahkan sepanjang babak pertama nyaris tidak ada peluang membahayakan. Demikian juga dengan tuan rumah, . Pada 45 menit pertama skor imbang 0-0.

Usai jeda, meningkatkan intensitas serangan dengan memasukkan pemain bertipikal menyerang. Bahkan, skuat Laskar Sape Kerrab terlalu enjoy penyerangan dengan melupakan pertahanan.

Baca Juga: 3 Tahun Hanya Terima Empat Kali, Penerima PKH Datangi Kejari Bangkalan

Hasilnya, PSS Sleman mampu memanfaatkan peluang melalui serangan balik setelah pemain dari Elang Jawa Irkham Zahrul Mila membobol gawang pada menit 63 yang dijaga Muhammad Ridho. Sehingga skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggal dari tim tamu, langsung meningkatkan intensitas serangan dengan membangun serangan dari berbagai sisi. Tetapi, upaya menyamakan kedudukan selalu gagal.

Pada 15 menit terakhir, justru mengurung pertahanan PSS Sleman, lagi-lagi serangan yang dibangun mentah di lini belakang tim tamu. Bahkan, beberapa peluang yang dimiliki Laskar Sape Kerrab, baik melalui tendangan bebas atau tendangan pojok gagal dikonversikan menjadi gol.

Hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 0-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

“Kita tahu memiliki banyak pemain berpengalaman, tetapi kita berhasil manfaatkan kesempatan,” ujar Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdianto, usai pertandingan.

Atas hasil ini, tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 20 poin dari 10 pertandingan. Sementara PSS Sleman naik ke posisi 5 dengan perolehan 16 poin dari 11 laga yang dijalani.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.