, Elektronik Tiket Berjalan Maksimal

Avatar of PortalMadura.com
MUFC
dok. MUFC
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Penerapan tiket elektronik yang diterapkan manajemen FC berjalan efektif. Hal itu berdasarkan evaluasi usai pertandingan melawan Pusamanio Borneo FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur, Jumat (20/5/2016).

Chairman LOC , Ram Halili mengatakan, kebocoran tiket bisa diminimalisir dengan baik dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Bahkan, keboroan tiket itu terjadi lantaran penonton meloncat pagar, bukan dari sisi pintu masuk.

“Penggunaan tiket dengan gunakan Barcode dan X Ray sangat berhasil mencegah terjadinya tiket palsu dan penjualan tiket keriting,” ungkapnya, Senin (23/5/2016).

Menurutnya, adapun warga yang menonton dengan cara melompat pagar diperkirakan tidak sampai 200 orang. Artinya, upaya meminimalisir kebocoran tiket dapat ditekan dengan sangat baik.

“Kedepan, kami tetap akan fokus agar penyelenggaraan pertandingan berlangsung dengan tertib dan baik. Utamanya, komitmen bahwa tidak boleh masuk tanpa tiket akan terus kami upayakan berjalan,” tandasnya.

Dia tidak menampik jika pihaknya mendapatkan kendala berupa tekanan dari kolega atau teman dekat untuk meloloskan mereka ke dalam stadion tanpa membeli tiket. Namun, hal itu tidak menghalangi penerapan regulasi yang ada demi perbaikan yang ditekankan pihak GTS sebagai operator kompetisi. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.