Entengkan Carateker Semen Padang

Avatar of PortalMadura.com
Entengkan Carateker Semen Padang
dok. Kiri, Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – optimis bisa meraih poin sempurna kala menghadapi FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion H. Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Jumat (6/10/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengungkapkan, pihaknya akan memanfaatkan kelemahan Kabau Sirah yang baru ditinggal pelatih kepalanya, Nil Maizar. Sebab, carateker yang kini baru menangani tersebut tidak akan mengubah permainan Semen Padang secara signifikan.

“Kita harus bisa memanfaatkan keadaan itu untuk memenangkan pertandingan, dia (carateker) belum punya banyak waktu untuk memperbaiki meskipun dia asistennya,” ujar Gomes.

Nil Maizar mengundurkan diri sebagai pelatih Semen Padang lantaran tidak bisa mengangkat performa tim. Saat ini Semen Padang ada di peringkat ke 15 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 28 poin dari 27 pertandingan.

Sebagai penggantinya, Semen Padang mengangkat Delvy Angry sebagai carateker yang sebelumnya menjadi Asisten pelatih Nil Maizar.

“Dia tidak akan banyak membawa perubahan dengan strateginya, tapi sebagai teman saya yakin dia sebagai pemain dulu sangat kuat mungkin dia bisa bantu banyak untuk Semen Padang. Tapi dalam waktu singkat, dia tidak akan banyak membawa perubahan,” tandasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.