FC Akan Jajal Kemampuan Persiba

  • Bagikan
MUFC
MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Football Club (MUFC) menemukan kata sepakat dengan Persiba Balikpapan untuk melaksanakan laga uji coba sebelum mengikuti kompetisi piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Manajer MUFC, Haruna Sumitro mengatakan, sebelum ‘Laskar Sape Kerrab’ resmi menggelar pertandingan uji coba melawan Persiba, kedua manajemen tim saling tawar menawar dalam rangka mencari kesepakatan. Baik kesepakatan teknis maupun non teknis.

“Persiba terima syarat , proses tawar menawar antara keduanya untuk gelar pertandingan uji coba akhirnya menemukan kata sepakat,” ungkapnya, Rabu (10/2/2016).

Dikatakan, salah satu kesepakatan kedua manajemen adalah laga uji coba perdana bagi di pulau Madura tersebut akan digelar pada tanggal 20 Februari mendatang bertempat  di Stadion A. Yani Sumenep.

“Pertandingan tersebut bagi kami sebagai proses memperkenalkan komposisi tim yang akan dibawa serta ke ajang Piala Gubernur Kaltim,” tandasnya.

Untuk mempersiapkan komposisi di dalam tim, pihaknya akan bertolak ke pulau Garam pada tanggal 18 Februari mendatang usai melakukan pemusatan latihan di Malang. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.