FC Bakal Uji Coba Lawan Persija

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Football Club (MU FC) akan melakoni laga uji coba melawan Persija Jakarta pada tanggal 19 April mendatang.

Pelatih FC, Gomes De Olivera mengatakan, uji coba Laskar Sape Kerrab dengan Macan Kemayoran itu akan dilakukan secara tertutup. Bahkan, tempat laga pun sampai sekarang belum ditentukan.

“Tetapi kecenderungan kami, akan dilaksanakan di Batu, tepatnya di Stadion Brantas,” ungkapnya, Rabu (13/4/2016).

Dikatakan Gomes, pihaknya membutuhkan beberapa kali pertandingan uji coba sebelum menjalani kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Hal itu untuk mengetahui kekompakan tim dengan materi latihan yang telah diberikan kepada pemain.

“Selama di Batu besok, kami berharap ada 3 sampai 4 pertandingan ujicoba. Salah satunya, lawan Persija. Memiliki kesempatan ujicoba dengan Persija tentunya sebuah kesempatan yang sangat berarti. Karena mereka baru saja keluar sebagai juara Trofeo Persija,” tandasnya.

Sementara itu, Kaptem tim FC, Fabiano Beltrame mengaku sangat bahagia bisa melakukan laga uji coba bersama mantan timnya tersebut. Karena dapat mengevaluasi kekurangan yang kini masih dimiliki timnya.

“Saya mendengar kabar bahwa Persija akan ujicoba dengan kami beberapa hari lagi. Bagi saya dan bagi tim ini, itu adalah kabar bagus. Karena akan makin mengasah kekompakan kami,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.