FC Kembali Akan Datangkan Pemain Asing

  • Bagikan
MUFC
MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan- Manajemen Football Club (MUFC) berencana akan mendatangkan satu pemain asing yang berposisi sebagai stopper guna mengokohkan pertahanan tim.

Manajer MUFC, Haruna Sumitro enggan memerinci curiculum vitae pemain yang telah menjadi incaran tersebut. Namun, yang bersangkutan berkebangsaan Brazil dan diklaim pernah bermain untuk liga Indonesia.

“Khusus untuk pemain asing yang akan segera bergabung, kami pertimbangkan akan langsung dikontrak,” ungkapnya, Senin (15/2/2016).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur itu menambahkan, kemungkinan besar pemain tersebut akan langsung menjadi bagian Laskar Sape Kerrab pada musim ini melihat rekam jejak dan jenjang karir di dunia sepak bola.

Sementara itu, pelatih kepala MUFC Gomes Olivera mengaku belum mengetahui akan rencana manajemen untuk mendatangkan pemain asing tersebut. Akan tetapi, rencana itu sangat baik demi mensolidkan tim sebelum kompetisi bergulir.

“Itu bagus, karena pemain asing di lini belakang akan sangat membantu. Dengan catatan adalah pemain terbaik. Kita lihat saja nanti saat sudah bergabung dengan tim. Yang pasti, kalau memungkinkan akan saya turunkan saat melawan Persiba,” tandasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.