FC, Pemain Lokal Madura Berkualitas

  • Bagikan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Football Club (MUFC) mengapresiasi beberapa pemain lokal Madura yang kini tengah bergabung dengan timnya. Mereka dianggap memiliki kualitas bagus.

Pelatih FC, Gomes Olivera mengatakan, dalam beberapa latihan terakhir, para pemain asli pulau Garam menunjukkan performa yang tidak mengecewakan manajemen. Baik skill individu atau tim.

“Saya lihat dalam pertandingan kemarin, mereka memiliki kualitas untuk bisa bersaing. Tapi mereka butuh waktu untuk menunjukkan kualitas yang lebih bagus,” kata Gomes, Sabtu (27/2/2016).

Dikatakan, para pemain Madura yang kini bergabung dengan Laskar Sape Kerrab tersebut hanya membutuhkan daya latihan, pengalaman dan jam terbang tinggi supaya bisa menyangingi pemain lain dan terpilih mendaji starter dalam setiap pertandingan.

“Dari yang saya lihat mulai kemarin, mereka enjoy, mereka tidak malu melakukan gerakan di lapangan. Oleh karena, itu satu poin untuk mereka dan saya harap mereka bisa berkembang,” harap dia.

Para pemain lokal Madura yang kini bergabung dengan Laskar Sape Kerrab adalah Adi Sandi Pratama asal Pamekasan yang berposisi sebagai kiper, Haniful Kariem asal Pamekasan sebagai gelandang, M. Fajri asal Sumenep sebagai bek sayap dan Irvan asal Bangkalan sebagai gelandang.

“Mereka harus bisa tunjukkan bahwa inilah kualitas saya dan pantas sebagai pemain ini dan pantas berada di tim ini,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.