oleh

Madura United FC Terima Tantangan Persiba Balikpapan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United Football Club (MUFC) menerima tawaran Persiba Balikpapan untuk melakukan uji coba sebelum kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 bergulir.

Owner Club, Achsanul Qosasi mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan konfirmasi dengan manajemen Persiba mengenai tawaran tersebut dengan beberapa persyaratan yang diajukan manajemen Laskar Sape Kerrab (Julukan MUFC).

“Atas tawaran Persiba Balikpapan yang ingin melakukan pertandingan uji coba selama Tur Jatim, saya sudah menerima laporan dari manajemen jika tim sudah siap menerima tantangan Persiba,” ungkapnya, Selasa (9/2/2016).

Loading...

Dikatakan, adapun persyaratan yang diajukan MUFC adalah mengenai tanggal dan tempat pelaksanaan laga uji coba tersebut. Tentunya dengan berbagai pertimbangan dari internal manajemen.

“Adapun kesiapan MUFC menerima Persiba Balikpapan dengan syarat pertandingan digelar 20 Februari dengan tempat pertandingan di Stadion A Yani Sumenep. silahkan Persiba Balikpapan mempertimbangkannya,” tandasnya.

Jika syarat tersebut diterima oleh manajemen Persiba, maka MUFC harus mempersiapkan diri untuk mensolidkan tim. Apalagi, pertandingan itu merupakan pertama kali digelar di Madura. (Marzukiy/har)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar