FC Tertarik Rekrut Pemain Asli Madura

Avatar of PortalMadura.Com
FC Tertarik Rekrut Pemain Asli Madura
ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, – Manajemen Football Club (MU FC) berupaya memulangkan Radiansyah, salah satu pemain asal Madura yang sebelumnya berbaju Persiba Balikpapan.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi mengatakan, Radiansyah sebelumnya menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan Laskar Sape Kerrab setelah ditemui beberapa waktu lalu bersama orang tuanya.

“Kami sedang berupaya untuk mengajak pemain-pemain yang memiliki darah Madura untuk masuk dalam tim ini. Sepanjang sesuai dengan kebutuhan tim dan pemain tersebut memang memiliki kemampuan,” ungkapnya, Sabtu (19/3/2016).

Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tersebut menambahkan, pihaknya sebagai perwakilan klub profesional asal pulau Garam tidak ada maksud lain kecuali untuk memajukan dunia sepak bola Madura. Dengan demikian, pemain harus bangkit guna menata karir bersama Fabiano dan kawan-kawan.

FC merupakan klub hasil akuisisi dari Pelita Bandung Raya (PBR) seratus persen milik Achsanul Qosasi. Klub yang nota bene masih baru tersebut sudah menjadi tim sepak bola yang diperhitungkan setelah sukses menjadi runner up dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) beberapa waktu lalu.

Turnamen PGK merupakan kompetisi perdana Laskar Sape Kerrab di kancah sepak bola tanah air. Namun, dalam perjalanannya ternyata menjadi klub yang ditakutkan. Buktinya, pada babak penyisihan grup B, anak asuh Gomes De Olivera menjadi klub yang tak terkalahkan, demikian juga di babak semifinal.

Achsanul Qosasi yang pernah duduk di kursi DPR RI tersebut adalah manajer Persepam (P-MU) yang kini beruban menjadi Persepam Madura Utama (Persepam MU) setelah terjadinya pergantian manajer. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.