Fokus Benahi Administrasi Internal

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Fokus Benahi Administrasi Internal
Presiden FC, Achsanul Qosasi (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menejemen terus berbenah menjadi klub yang mampu berdaya saing dengan klub profesional lain di Indonesia. Termasuk soal ketersediaan infrastruktur.

Presiden FC, Achsanul Qosasi menyampaikan, pihaknya telah memerintahkan kepada jajaran direksi untuk berbenah di tengah ketidak jelasan kompetisi Liga 1 yang terhenti akibat pandemi Covid-19.

“Saya minta kepada direksi dan manager klub untuk membenahi sistem administrasi internal dan melakukan konsolidasi perbaikan,” katanya, Selasa (29/12/2020).

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menambahkan, salah satu yang dilakukan manajemen untuk pengembangan klub profesional asal pulau garam tersebut dengan membangun tempat latihan khusus akademi .

“Terutama sisi administrasi, infrastruktur dan pendukung lainnya dengan membangun, merenovasi tempat latihan MUFA ( Football Academy),” tandasnya.

Pria asal Sumenep ini melanjutkan, target akhir dari segara program yang dilakukan, mulai dari infrastruktur dan sistem administrasi lainnya adalah lisensi AFC untuk tim untuk tahun 2021.

“Semoga bulan februari 2021 sudah bisa digunakan untuk training ground yang baik sesuai standart AFC dan FIFA,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.