Gagal Datangkan Lutfulla Turaev

Pelatih Madura United Sebut Laga Perdana Pengaruhi Psikologi Pemain
dok. Rahmad Darmawan, Pelatih Fc (Foto: Istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rencana mendatangkan Lutfulla Turaev untuk mengisi pemain asing Asia pada kompetisi Liga 1 2020 gagal. Sebab, pemain tersebut tidak datang ke Indonesia sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Pelatih FC, Rahmad Darmawan mengatakan, pihaknya telah menunggu pemain berdarah Uzbekistan tersebut hingga tanggal 5 Maret 2020. Namun yang bersangkutan tidak datang. Sehingga pihaknya memutuskan untuk mencari pengganti pemain asing Asia lain.

“Kita menunggu sampai tadi untuk kedatangan Lutfulla sesuai Oficial Letter Invitation yang dikirimkan. Karena tenggat 5 Maret 2020 juga belum bergabung dengan tim, kami sudah memutuskan untuk membangun komunikasi dengan pemain asing asia lainnya,” kata pelatih yang sekaligus menjabat menejer tersebut, Jumat (6/3/2020).

Baca Juga:  Keributan Libatkan Warga Sekampung Berakhir di 'Meja Restorative Justice' Polsek Sapeken

Baca Juga: Bupati Baddrut Tamam Berikan Bantuan Kendaraan Sampah Kepada Pesantren

Sebelumnya, Lutfulla Taraev diproyeksikan sebagai pengganti Brian Ferriera yang diputus kerjasamanya oleh manajemen Laskar Sape Kerrab untuk merampingkan komposisi pemain gelandang serang setelah mendatangkan Bruno Matos.

Lutfulla Taraev yang merupakan gelandang bertahan dianggap sesuai dengan kebutuhan tim yang memang minim pemain di posisi tersebut setelah Zulfiandi dibekap cedera parah yang mengharuskannya istirahat dari si kulit bundar dalam beberapa bulan ke depan.

Pelatih yang akrab disapa coach RD tersebut sampai sekarang belum menjelaskan pemain incaran untuk menggantikan Lutfulla Taraev tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.