Gagal Rebut Tiket ke Final Piala Presiden 2019

Avatar of PortalMadura.com
Gagal Rebut Tiket ke Final Piala Presiden 2019

PortalMadura.Com, - gagal ke final setelah kalah atas pada laga semifinal leg 2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor akhir 2-3, Sabtu (6/4/2019) malam.

Sepanjang babak pertama, menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan serangan dari berbagai sisi. Tetapi, upaya serangan yang dibangun tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

yang bertindak sebagai tuan rumah, memiliki peluang sejak menit awal. Lagi-lagi peluang yang ada selalu mentah di lini belakang Persebaya. Sementara Persebaya sendiri memperlambat tempo permainan lantaran telah memiliki modal menang di leg pertama dengan skor 0-1.

Kiper , Mohammad Ridho melakukan penyelamatan gemilang di menit-menit akhir laga. Bola tendangan pemain Persebaya mampu ditepis, sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok.

Hingga dua menit tambahan waktu babak pertama tidak ada gol tercipta untuk kedua tim.

Babak kedua, lima gol tercipta untuk kedua tim, dua gol untuk tuan rumah dan tiga gol milik Persebaya. Gol skuat Laskar Sape Kerrab diciptakan oleh Aleksandar Rakic melalui sundulan pada menit 55 setelah mendapatkan umpan Alberto Goncalves. Bola malayang kemudian disundul dan berbuah gol.

Tertinggal satu gol, Persebaya meningkatkan intensitas serangan, upaya itu berhasil dilakukan setelah bek Persebaya, Dutra menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 61. Kejar-kejaran gol pun tak terhindarkan setelah Alberto Goncalves melesakkan gol ke gawang Persebaya yang dijaga, Miswar Saputra. Kedudukan pun berubah menjadi 2-1.

Persebaya kembali mencetak gol melalui tendangan Amido Balde pada menit 83, sehingga kedudukan menjadi imbang 2-2. Lagi-lagi Persebaya mencetak gol pada menit 93 melalui melalui serangan balik Hansamu Yama Pranata, kedudukan pun berubah menjadi 2-3 hingga laga usai.

Atas hasil ini, Persebaya mendapatkan tiket ke final yang akan menghadapi Arema FC pada tanggal 9 dan 12 April mendatang dengan sistem home-away.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.