oleh

Madura United ‘Go To School’, Pemain Jadi Rebutan Cewek Cantik

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United memiliki program inovasi guna mendekatkan pemain dengan suporternya. Yaitu program ‘Madura United Go To School‘ yang dilaksanakan serentak di tiga kabupaten di Madura, Senin (3/9/2019).

Untuk Kabupaten Pamekasan, ada tiga lembaga pendidikan yang dikunjungi Madura United. Yaitu MAN 2 Pamekasan, SMAN 3 dan SMKN 3 Pamekasan. Di tiga sekolah itu, Laskar Sape Kerrab mendapat apresiasi luar biasa, baik siswa atau pun dewan guru.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq mengatakan, program Madura United Go To School tersebut sudah direncanakan sejak awal tahun 2018 dengan maksud mendekatkan pemain dan suporter serta siswa secara umum.

“Yang tak kalah penting kami ingin menjadikan sepak bola ini sebagai momen menggali persahabatan dan suportifitas serta kedisiplinan,” ungkapnya.

Menurutnya, selain lembaga pendidikan pihaknya juga merencanakan Madura United turun ke pesantren atau bahkan ke pasar. Sehingga kedekatan dengan masyarakat benar-benar dirasakan oleh para pemain.

“Ini tidak hanya satu tahun sekali, karena Madura United tidak akan berarti tanpa dukungan dari masyarakat Madura,” katanya.

Pantauan PortalMadura.Com di lapangan, para pemain Madura United menjadi rebutan foto bareng siswa, bak artis yang turun ke desa. Para siswa dan siswi saling bergantian mengabadikan momen berharga tersebut.

Untuk Kabupaten Pamekasan, ada lima pemain yang ikut dalam program tersebut. Yaitu Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi, Milad Zanidpour, Alfath Fathier dan Tanjung Sugiharto.

Berikut jadwal lengkap Madura United Go To School :

Grup 1
SMA Robin Sumenep, 08.00 WIB
SMADA SUMENEP, 10.20 WIB

Grup 2
LPI Annajah Karduluk Sumenep, 08.00. WIB
SMADA Sumenep, 10.20 WIB

Grup 3
MAN 2 PAMEKASAN, 08.00 WIB
SMA 3 PAMEKASAN, 09.30 WIB
SMKN 3 PAMEKASAN, 10.30 WIB

GRUP 4
SMK 1 SAMPANG, 08.00 WIB
SMA TAHFIDS SAMPANG, 10.20 WIB

GRUP 5
SMA 1 SAMPANG, 08.30 WIB
MA PONPES PRAJJAN, 10.20 WIB.

(Marzukiy/Salimah)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar