oleh

Madura United Ikuti Piala Gubernur Jatim, Catat Tanggal Mainnya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan mengikuti turnamen Piala Gubernur Jawa Timur dengan menggunakan Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, mulai tanggal 10 Februari 2020.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyampaikan, keikutsertaannya pada turnamen pra musim itu sekaligus sebagai persiapan tim sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir akhir Februari.

“Kita akan maksimalkan seluruh persiapan untuk Liga 1. Termasuk salah satu persiapan adalah kebutuhan beberapa kali pertandingan uji coba,” katanya, Minggu (2/2/2020).

Pelatih sekaligus Manajer Madura United itu mengungkapkan, sejumlah pertandingan pada turnamen tersebut dianggap cukup untuk memenuhi laga sebagai persiapan tim. Apalagi, pada laga tersebut akan bertemu dengan sejumlah klub peserta Liga 1 2020.

Baca Juga : Tim Surveilans Sumenep Periksa Kesehatan Siswa SMA China asal Batuputih Laok

“Di turnamen Piala Gubernur Jatim kami hitung cukup untuk memenuhi kebutuhan pertandingan uji coba,” tutup mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Piala Gubernur Jawa Timur akan dimulai tanggal 10 hingga 20 Februari 2020 yang terbagi dalam dua grup, grup A dan grup B dengan menggunakan dua stadion. Yakni Stadion Gelora Bangkalan dan Stadion Kanjuruhan Malang.

Berikut pembagian grup.

Grup A bermain di Bangkalan

Madura United
Persebaya
Persik
Bhayangkara FC

Grup B bermain di Kanjuruhan Malang

Arema FC
Persela
Persija
Sabah FC Malaysia

Adapun Grup A akan bermain tanggal 10, 12 dan tanggal 14 Februari dengan kick off pukul 15.30 WIB dan pukul 19.00 WIB. Sementara grup B bermain tanggal 11, 13 dan tanggal 15 Februari dengan jam kick off pukul 15.30 WIB dan 19.00 WIB. Untuk semifinal akan digelar tanggal 17 Februari, dan babak final akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2020.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar