Ingin Balas Dendam Pada Perseru Serui

  • Bagikan
Pemain Madura United FC 1
dok. Pemain FC, (Foto; Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menghadapi Perseru Serui pada laga perdana Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (18/1/2018) kick off pukul 19.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan anak didiknya secara baik agar bisa meraih poin sempurna pada pertandingan perdana tersebut, termasuk strategi menghadapi Cenderawasih Jingga (julukan Perseru).

“Perseru miliki pemain bagus, saya tahu anak Papua bagaimana, tetapi dengan kualitas pemain yang kita miliki, kita bisa atasi Perseru,” ujar Pelatih asal Brasil tersebut.

Dia tidak menampik jika pada laga tersebut pihaknya akan membalas kekalahan atas Perseru Serui pada Liga 1 2017, di mana saat itu anak didiknya tercatat satu kali imbang dan satu kali kalah. Hal itulah yang akan menjadi semangat tersendiri bagi pemain.

“Pemain harus kerjasama dan konsentrasi untuk bisa atasi Perseru, di mana mereka punya kecepatan. Memang di atas kertas pemain kita di atas rata-rata,” tegasnya.

berada di grup C Piala Presiden bersama dengan PS TNI, Persebaya Surabaya dan Perseru Serui, di mana di grup ini menjadi klub yang diunggulkan. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.