Ingin Curi Poin di Kandang PSM Makassar

  • Bagikan
Pemain Madura United Fabiano De Rosa Beltrame Foto Marzukiy
dok. Pemain , Fabiano De Rosa Beltrame, (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – tidak ingin membuang kesempatan saat bertandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 tahun 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (30/5/2018) kick off pukul 20.30 WIB.

Bek , Fabiano de Rosa Beltrame, memprediksi pertandingan pada pekan ke 11 tersebut akan berjalan sengit lantaran kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan untuk merebut posisi atas klasemen sementara.

“Sebagaimana coach bilang bahwa pertandingan akan seru, karena banyak pemain terkenal dan kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan. Kesalahan sedikit akan berbahaya,” katanya.

Pemain yang musim lalu menjadi kapten tim itu menambahkan, para pemain telah memperbaiki sejumlah kesalahan saat kalah telak atas Persipura. Atas evaluasi itu timnya optimis bisa meraih kemenangan.

“Kita sekarang harus fokus ke depan, karena kompetisi masih panjang. Karena Liga tahun ini ketat sekali, kita tidak bisa memprediksi, kita bermain yang penting dapat poin,” tandasnya.

Pihaknya telah tahu kekuatan tim lawan, yang penting tetap konsentrasi selama berjalannya pertandingan untuk meraih kemenangan. Sebab, jika lengah dipastikan akan dimanfaatkan oleh tim lawan.

saat ini menempati posisi ke lima klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 17 poin dari 10 pertandingan. Sementara PSM Makassar berada di posisi keempat yang sama-sama memperoleh 17 poin dari 10 laga. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.