Ingin Hentikan Tren Negatif

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Hentikan Tren Negatif

PortalMadura.Com, – Pelatih , Rasiman, memasang target menang ketika menghadapi tuan rumah, Kalteng Putra dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Jumat (6/12/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Rasiman mengaku, timnya masih memiliki peluang besar untuk finish di posisi runner up meskipun dalam lima pertandingan terakhir sama sekali tidak mendapatkan poin. Target tiga poin merupakan hal wajib dilakukan untuk mencapai target tersebut.

“Saya rasa, tidak ada tim yang datang ke sini hanya untuk mendapatkan satu poin. Semua tim saat ini sama-sama ingin tiga poin. Kita masih mungkin kalau hasilnya baik bisa merangsek ke atas. Tapi yang terpenting sekarang, kita ingin memutus tren negatif dalam lima pertandingan kemarin,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (5/12/2019) petang.

Rasiman mengaku kesulitan melakukan rotasi pemain lantaran ada sejumlah pemain yang permanen membela timnas Indonesia pada ajang Sea Games 2019 di Filipina, yakni Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi.

Namun, secara umum para pemain dalam kondisi siap, hanya Greg Nwokolo yang tengah menjalani sanksi kartu merah dan Fandri Imbiri yang cedera berkepanjangan.

“Kita tahu kedua tim sama-sama membutuhkan poin, running dalam kondisi kurang baik, sementara Kalteng Putra harus keluar dari zona degradasi,” tandasnya.

Baca Juga : Keistimewaan Wanita Madura, Nomor 5 Jadi Idaman Pria

Dalam lima pertandingan terakhir, dalam tren negatif, yakni kalah atas Perseru Badak Lampung, Bhayangkara FC, Arema FC, Persipura dan Persebaya Surabaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.