Saat Traveling, Ini 6 Makeup yang Wajib Dibawa

Avatar of PortalMadura.com
Saat Traveling, Ini 6 Makeup yang Wajib Dibawa
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Di momen akhir tahun biasanya banyak dimanfaatkan untuk bertraveling ke berbagai tempat. Mengabadikan dalam bentuk foto merupakan salah satu cara untuk bisa diunggah ke media sosial dan sudah menjadi kebiasaan generasi kekinian.

Untuk tetap tampil cantik, sebelum berfoto sebaiknya menggunakan terlebih dahulu. Bagi wanita membawa makeup menjadi hal wajib saat traveling. Namun, bukan berarti semua alat makeup dibawa.
Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Jumat (6/12/2019) dari laman liputan6.com yang dikutip dari Pink Villa. Ada beberapa makeup yang wajib saat traveling. Apa saja?

Berikut ini ulasannya:

Primer

Saat berlibur biasanya Anda sulit menebak kondisi cuaca di tempat yang akan dituju. Jadi, tetap perlakukan kulit agar terlindungi sekalipun Anda berlibur di daerah pantai atau pegunungan. Tetap gunakan primer tekstur yang ringan dan cocok dengan warna kulit.

Foundation

Pilih foundation atau alas bedak yang Anda sukai yang tidak hanya ringan pada kulit tapi juga akan membuat Anda terlihat segar sepanjang hari. Foundation yang cocok sudah cukup membuat wajah berkilau selama traveling.

Blush On

Blush on akan menambah tampilan lebih segar. Cobalah menerapkan bronzer dan blush on. Agar wajah jadi lebih bercahaya. Pilih warna-warna ceria seperti peach atau rosepink.

Baca Juga: Keistimewaan Wanita Madura, Nomor 5 Jadi Idaman Pria

Perlengkapan Mata

Mata termasuk bagian terpenting dari tubuh Anda dan selalu jadi pusat perhatian. Karena itu, bawalah maskara dan eyeshadow dengan warna netral. Selain itu, jangan lupa bawa pensil alisnya.

Lipstik

Sebaliknya, bawa lip balm atau liptint yang bagus untuk siang hari. Untuk malam hari, sebaiknya pakai warna yang lebih berani.

Tabir Surya

Berlibur artinya bermain. Jadi jangan lupa membawa tabir surya dengan SPF 30+. Itu akan baik untuk kulit Anda dari paparan matahari dan liburan pun jadi lebih menyenangkan.

Selain enam makeup yang harus disiapkan, jangan lupa juga membawa peralatan pendukung lainnya beberapa tisu, penghapus rias, pembersih, karet gelang dan hand sanitizer sampai pembalut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.