Jajaki Skill Pemain di Pamekasan

  • Bagikan
Tiket Madura United di Piala Presiden Murah Meriah
Pemain FC, Rabu (1/2/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuat melakukan latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (1/2/2017) sore.

Latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Mario Gomes De Oliviera tersebut diikuti oleh sekitar 30 pemain. Latihan perdana itu untuk mempersiapkan laga ujicoba melawan Persela Lamongan, Kamis (2/2/2017).

“Pemain-pemain muda saya lihat tadi bagus, mereka bersemangat meski harus bekerja keras berada di klub yang bisa dibilang besar setelah prestasi tahun kemarin, ” kata Gomes usai latihan.

Selain mempersiapkan laga ujicoba bergengsi melawan tim Joko Tingkir (julukan Persela) latihan tersebut untuk melihat skill pemain yang bisa menjadi skuat utuh 2017.

Pemain yang telah resmi diikat kontrak musim ini tampak mengikuti sesi latihan. Seperti Luiz Carlos Junior, Fandi Eko Utomo, Gred Nwokolo, Andik Rendika Rama dan sejumlah pemain muda lainnya.

Dalam latihan yang berlangsung sekitar satu jamu itu, pelatih menerapkan beberapa menu latihan, seperti game, antisipasi tendangan pojok dan antisipasi tendangan bebas. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.