Jalani Sanksi Perdana di Stadion Deltra Sidoarjo

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan kandang melawan Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan tersaji di stadion Deltra Sidoarjo, Senin (20/6/2016).

Laga pekan ke-7 tersebut merupakan sanksi yang harus diterima Laskar Sape Kerrab setelah sebelumnya terjadi penyalaan flare di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) saat bertanding melawan Persiba Balikpapan pada tanggal 13 Juni lalu.

Akibatnya, komisi disiplin menjatuhkan sanksi bertanding di tempat netral selama tiga kali laga kandang, yaitu pekan ke-7, ke-9 dan pekan ke-11. Namun, manajemen sedang mengajukan banding atas sanksi tersebut.

“Venue pertandingan Vs Bali United tgl 20 Juni mendatang adalah stadion Delta Sidoarjo. Pemilihan stadion tersebut karena kami sudah terdesak dengan waktu,” ungkapnya, Sabtu (18/6/2016).

Dikatakan Haruna, manajemen tengah membahas untuk pertandingan pekan ke-9 dan ke-11 mengenai stadion yang akan digunakan. Namun, dia berharap ada pengurangan sanksi dari komdis sehingga tidak sampai tiga kali pertandingan netral.

“Tim tamu, Bali United akan menginap di the sun sidoarjo,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.