, Jeong Kwang-Sik Diputus Kontrak Mossi di Ujung Tanduk

Avatar of PortalMadura.com
, Jeong Kwang-Sik Diputus Kontrak Mossi di Ujung Tanduk
Ist Net. Jeong Kwang-Sik

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen FC terpaksa memutus kontrak pemain asing Asia, Jeong Kwang-Sik lantaran skill yang dimilikinya tidak sesuai harapan.

Pemain yang selama ini dicadangkan tersebut tidak bisa bersaing dengan Bayu Gatra, Engelberd Sani, Elthon dan Rossy Noprihanis yang nota bene pemain lokal.

“Kami sudah memberikan kesempatan selama lebih 5 kali pertandingan namun tetap tidak ada peningkatan,” kata Presiden Club , Achsanul Qosasi, Selasa (10/5/2016).

Sementara pemain asing lainnya, Toni Mossi masih diberi tenggang waktu 15 hari oleh manajemen Laskar Sape Kerrab untuk melengkapi persyaratan yang harus dipenuhi sebagai pemain asing.

“Secara teknis, Mossi kami butuhkan. Tetapi, Mossi belum bisa memenuhi persyaratan administrasi, utamanya guna bisa mendapatkan KITAS,” tambahnya.

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tersebut menuturkan, pemain asal Spanyol itu sudah beberapa kali datang ke Jakarta, utamanya ke kantor kedutaan spanyol. Namun, mereka keberatan karena visa Mossi masih tersisa 1 tahun 8 bulan.

“Kami tidak ingin bermasalah dengan imigrasi. Dan Mossi sadar akan hal itu. Makanya, kami deadline Mossi hingga 15 hari, karena kami tidak ingin kehilangan kesempatan di transfer windows,” tandasnya.

Pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng Sumenep itu melanjutkan, jika Mossi tidak bisa memanfaatkan waktu yang diberikan manajemen, maka Fabiano dan kawan-kawan akan kehilangan satu jasa pemain asing kembali.

“Posisi tersebut sudah saling dipahami baik oleh Mossi sendiri maupun kami di manajemen. Jadi, status Mossi masih menunggu waktu hingga bisa memenuhi administrasinya,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.