ke Puncak Klasemen, Ini Kata Gomes

Avatar of PortalMadura.com
ke Puncak Klasemen, Ini Kata Gomes
dok. Pemain Vs Semen Padang

PortalMadura.Com, – Keberhasilan memenangi pertandingan melawan membuat posisinya kini menempati puncak klasemen sementara Liga 1, Senin (12/6/2017) malam.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, dalam laga pekan ke-11 tersebut anak didiknya bisa memanfaatkan semua peluang menjadi gol. Apalagi sepanjang pertandingan pihaknya bisa memenangi semuanya, baik penguasaan bola hingga hasil akhir.

“Ini berkat latihan yang kita lakukan rutin setiap hari, kita harus tetap bertahan di atas. Karena perjalanan ini masih jauh, yang penting kita tetap berjuang di papan atas,” katanya, Selasa (13/6/2017).

Gomes menambahkan, pihaknya memasang target mendapat poin dalam setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang untuk menjaga asa di puncak klasemen hingga akhir musim nanti.

“Ini motivasi yang harus kita kejar, dan hal ini merupakan kerja sama semuanya,” pungkasnya.

Pertandingan yang kick off pukul 20.30 WIB tersebut, menang telak dengan skor 6-0 atas tamunya, Semen Padang. Peter Osaze Odemwingie mencetak hatrick, dua gol diboyong Greg Nwokolo dan satu gol lainnya diciptakan Bayu Gatra Sanggiawan melalui titik pinalti. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.