Kesulitan Bongkar Lawan yang Main Bertahan

Avatar of PortalMadura.com
Kesulitan Bongkar Lawan yang Main Bertahan
Kaos Merah, Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – terus berbenah menghadapi laga lanjutan Liga 1 tahun 2018. Terutama dari sisa penyerangan yang sejauh ini masih perlu dipertajam.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, perkembangan pemain cukup signifikan setelah menjalani latihan dalam beberapa hari terakhir, terlebih setelah melakukan uji coba di pulau Dewata, Bali, meskipun banyak yang harus diperbaiki.

“Masih banyak yang harus diperbaiki, kita kurang bisa membongkar lawan yang bertahan. Tapi, itu bisa dilatih dan kita akan berlatih untuk memperbaiki itu,” ungkapnya, Jumat (29/6/2018).

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, berdasarkan uji coba pasca cuti libur lebaran para pemain cukup semangat. Hasil evaluasi secara keseluruhan anak didiknya perlu mempertajam dari sisi penyerangan.

“Tapi nomor satu bagi saya berebut bola segera, kuasai pertandingan dan kita lakukan dengan baik. Saya sangat puas dengan uji coba pertama ini dengan fighting spirit pemain . Mereka tampil luar biasa, saling membantu untuk menang dan main untuk perbaiki kesalahan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.