oleh

Madura United Kesulitan Bongkar Lawan yang Main Bertahan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United terus berbenah menghadapi laga lanjutan Liga 1 tahun 2018. Terutama dari sisa penyerangan yang sejauh ini masih perlu dipertajam.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengatakan, perkembangan pemain cukup signifikan setelah menjalani latihan dalam beberapa hari terakhir, terlebih setelah melakukan uji coba di pulau Dewata, Bali, meskipun banyak yang harus diperbaiki.

“Masih banyak yang harus diperbaiki, kita kurang bisa membongkar lawan yang bertahan. Tapi, itu bisa dilatih dan kita akan berlatih untuk memperbaiki itu,” ungkapnya, Jumat (29/6/2018).

Loading...

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, berdasarkan uji coba pasca cuti libur lebaran para pemain cukup semangat. Hasil evaluasi secara keseluruhan anak didiknya perlu mempertajam dari sisi penyerangan.

“Tapi nomor satu bagi saya berebut bola segera, kuasai pertandingan dan kita lakukan dengan baik. Saya sangat puas dengan uji coba pertama ini dengan fighting spirit pemain Madura United. Mereka tampil luar biasa, saling membantu untuk menang dan main untuk perbaiki kesalahan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)



Komentar