Larang Odemwingie Bermain di Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
Larang Odemwingie Bermain di Indonesia
dok. FC Vs Sriwijaya FC (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Manajemen memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Peter Osaze Odemwingie pada kompetisi 2018. Hal itu berdasarkan kesepatan antara manajemen klub dengan sang pemain, Selasa (14/11/2017).

Dalam klausul kesepakatan itu, manajemen Laskar Sape Kerrab memberikan syarat kepada mantan pemain Stoke City ini agar tidak bermain di Liga Indonesia. Kemudian mengembalikan uang down payment (DP) kontrak yang sebelumnya telah diberikan.

Pemain berusia 36 tahun ini sebelumnya telah diikat kontrak oleh manajemen untuk musim 2018. Tetapi, kesepakatan kontrak ini kemudian berakhir setelah sang pemain merasa tidak nyaman bermain di Liga Indonesia.

“Ada beberapa kejadian dan Peter merasa tidak nyaman main di Indonesia. Dia memilih lebih baik minta kepastian, maka secara lisan kita menyepakati beberapa hal,” kata Manajer , Haruna Soemitro.

Haruna melanjutkan, dalam kesepakatan akhir ini terdapat beberapa persyaratan yang harus disepakati oleh kedua belah pihak. Tetapi masih ada sejumlah klausul yang belum disampaikan oleh sang pemain, salah satunya adalah biaya pengobatan cederanya.

“Di antaranya, Peter harus selesaikan kontrak tahun ini, yang kedua kembalikan uang muka yang sudah diberikan (terkait perpanjangan kontrak) dan ketiga, Peter harus tanda tangani (kesepakatan) tidak bermain di Liga Indonesia (terkait ketidaknyamanan sang pemain),” tambah Haruna.

Dengan kebuntuan komunikasi ini pihaknya memutuskan untuk tahun depan sudah bisa dipastikan tidak diperkuat oleh mantan pemain tim nasional Nigeria tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.