Lepas Mossi, Ini Dia Gantinya

  • Bagikan
Kiri Espinosa Mossi dan Erik Kweek Lewis
Ist. Kiri, Espinosa Mossi dan Erik Kweek Lewis

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen FC terpaksa harus memutus kontrak Espinosa Mossi lantaran terganjal kelengkapan administrasi sebagai pemain asing.

Manajer , Haruna Sumitro mengatakan, pada dasarnya pemain gelandang asal Spanyol tersebut memiliki skill yang bagus. Namun pihaknya punya alasan kuat yang tidak bisa melanjutkan kontrak dengan Mossi.

“Dengan berat hati, harus menyudahi kerjasama dengan Espinosa Mossi. Keputusan itu kami selesaikan tadi malam di Palembang,” kata Haruna, Senin (16/5/2016).

Sebagai ganti Mossi, pihaknya telah merekrut pemain anyar atas nama Erik Kweek Lewis yang rencananya akan bergabung dengan Laskar Sape Kerrab pada tanggal 24 Mei mendatang.

“Kami sudah memastikan bahwa Erick Kweek Lewis akan menjadi bagian dari tim ini. Erick akan gabung bersama tim pada 24 Mei mendatang, karena dia masih menyelesaikan urusan kelurganya di Liberia,” tambahnya.

Sementara Dane Ivanovic yang menjadi ganti Jeong Kwang Sik yang diputus kontrak lantaran skill yang dimilikinya tidak sesuai kebutuhan tim akan bergabung dengan Fabiano dan kawan-kawan, Selasa (17/5/2016).

Perlu diingat, Espinosa Mossi terkendala Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) sebagai pemain Asing. Manajemen Laskar Sape Kerrab sebelumnya telah memberikan deadline waktu kepada Mossi untuk melangkapi administrasi tersebut hingga tanggal 15 Mei 2016.

Namun, hingga waktu yang ditentukan manajemen, mantan pemain Arema Cronus tersebut tidak bisa memenuhinya. Sehingga terpaksa harus diputus kontrak. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.