Libur Tiga Hari, Belum Putuskan Libur Panjang

Avatar of PortalMadura.com
Libur Tiga Hari, Belum Putuskan Libur Panjang
Pemain

PortalMadura.Com, Manajemen meliburkan pemainnya selama tiga hari, terhitung sejak tanggal 23 sampai 25 Oktober 2020. Libur itu diberikan setelah Fachruddin Wahyudi Aryanto dkk melakukan laga uji coba Rabu (21/10/2020).

Pelatih , Rahmad Darmawan mengatakan, pihaknya sebetulnya tidak ingin memberikan jadwal libur kepada para pemain. Tetapi, banyak pemain yang telah mengikuti latihan bersama sejak Agustus lalu dan tidak bertemu keluarganya.

“Kami akan libur tiga hari saja dulu, tapi lihat saja nanti perkembangannya. Dalam waktu dekat akan ada pertemuan. Iya, nanti libur bisa bertambah atau tidak. Kalau bertambah, paling lambat Minggu sudah diinfokan,” katanya, Jumat (23/10/2020).

Pelatih yang juga menjabat sebagai manejer tim ini menjelaskan, pihaknya belum memutuskan untuk memberikan libur panjang kepada para pemain meskipun kompetisi sampai sekarang ada kejelasan, tetap akan menggelar latihan rutin seperti biasanya agar pemain benar-benar siap ketika kompetisi dimulai.

“Sebenarnya, kalau saya lebih baik tetap berlatih, terus mengasah diri. Dengan begitu, saat kompetisi jalan, telah siap tempur; tidak butuh mengulang lagi dari awal,” tandasnya.

Sejatinya, lanjut dia, pihaknya berencana untuk menggelar rapat bersama, hasil rapat itu nanti bisa saja memengaruhi terhadap tambahan masa libur pemain.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.