Optimis Bisa Kudeta Posisi Persib

Avatar of PortalMadura.Com
Optimis Bisa Kudeta Posisi Persib
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih , Gomes de Oliveira, yakin performa anak didiknya terus meningkat pada sisa kompetisi setelah delapan pertandingan beruntun tidak pernah kalah.

Pelatih berdarah Brazil ini mengatakan, sampai pekan ke 21 semua tim berpotensi bisa merebut puncak klasemen yang sekarang ditempati Persib Bandung, termasuk , mengingat kompetisi masih panjang.

“Ya, kita harus banyak menangkan pertandingan. Kita harus cari poin di setiap pertandingan, nanti lihat selesai kompetisi hasilnya bagaimana,” katanya, Jumat (14/9/2018).

Pihaknya akan fokus pada sisa pertandingan untuk meraih kemenangan, supaya target yang direncanakan bisa tercapai. Apalagi, semua pemain selalu bekerja keras menjalankan instruksinya dalam setiap laga.

“Soal pemuncak klasemen itu masih banyak pertandingan, kita tidak bisa bilang kalau Persib Bandung atau siapa, kita tidak bisa baca siapa yang ada di urutan pertama nanti, kompetisi ini berat, kita harus berjuang,” tegasnya.

saat ini berada di posisi kedua Liga 1 2018 dengan perolehan 36 poin. Sementara di posisi pertama adalah Persib Bandung dengan koleksi 38 poin yang sama-sama bermain 21 laga.

“Perjuangan tahun ini luar biasa, banyak hal yang terjadi di sini, tetapi selama delapan pertandingan ini kita tampil konsisten dan kita harus selalu konsisten hingga akhir kompetisi,” tutup dia. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.