oleh

Madura United Pantau Perkembangan Hugo Gomes Dos Santos

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain asing anyar Madura United, Hugo Gomes Dos Santos, saat ini masih dalam pantauan tim pelatih untuk mengetahui skill dan taktik bermain sebelum resmi diikat kontrak.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, turnamen Piala Menpora menjadi ajang evaluasi pemain tersebut mengingat yang bersangkutan baru bergabung dengan tim jelang turnamen pra musim itu dimulai.

“Kami akan lihat perkembangan Jaja selama turnamen Piala Menpora. Secara status adalah trial hingga selesainya Piala Menpora,” katanya, Selasa (16/3/2021).

Menurutnya, pemain berdarah Brasil itu membutuhkan adaptasi yang cukup mengingat pemain yang akrab disapa Jaja tersebut baru merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

“Status tersebut semata-mata untuk melihat proses adaptasi dengan sepak bola Indonesia dan tentunya atmosfer sepak bola Indonesia lainnya. Utamanya, kondisi geografis,” tandasnya.

Hugo Gomes Dos Santos menjadi pemain terakhir untuk slot pemain asing Madura United setelah sebelumnya merekrut Jaimerson da Silva Xavier (Brasil), Bruno Lopes (Brasil), Jacop Pepper (Australia).

Pemain dengan tinggi badan 1,78 m tersebut sebelumnya membela Kalmar dan Vila Nova. Pemain tersebut saat ini bersatus trial atau seleksi bersama Madura United.

“Statusnya masih trial, kita lihat dulu dan kita belum bisa memberikan kepastian apakah pemain tersebut menjadi pemain yang layak atau tidak untuk dikontrak,” tutup Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq.

Komentar