Pastikan Rekrut Pemain Timnas Indonesia U-23, Siapa Dia?

Avatar of PortalMadura.com
Alfath Fathier dan Asep Dirumorkan ke Persib, Madura United 80 Persen Pemain Bertahan
dok. Kanan, Manajer sekaligus Pelatih , Rahmad Darmawan (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajemen terus memburu pemain pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2020. Salah satu yang menjadi bidikan sekarang adalah pemain Tim Nasional (Timnas) U-23 saat bermain di Sea Games 2019.

Manajer , Rahmad Darmawan menyampaikan, pihaknya saat ini tertarik dengan salah satu pemain timnas U-23 yang bermain pada ajang Sea Games 2019. Hal itu sebagai upaya menguatkan tim Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Liga 1 2020 untuk memenuhi target klub.

“Kami selalu mengamati perkembangan Timnas U-23 di Sea Games 2019. Ada salah satu pemain yang dipastikan akan bergabung dengan bersama-sama dengan pemain Timnas U-23 dari sebelumnya,” kata pria yang juga sebagai pelatih tersebut, Jumat (27/12/2019).

Tetapi, manajemen Laskar Sape Kerrab itu belum memberikan keterangan secara jelas siapa sosok pemain itu. Termasuk pula posisi dari pemain yang tengah menjadi incaran tersebut.

Baca Juga: Alfath Fathier dan Asep Dirumorkan ke Persib, : 80 Persen Pemain Bertahan

Sejauh ini, menjadi salah satu tim yang bergerak cepat memburu pemain pada bursa transfer ini. Tidak hanya memburu pemain, sederet pemain musim 2019 dirumorkan akan merapat ke klub lain, misalnya Alfath Fathier dan Asep Berlian yang diisukan akan direkrut Persib Bandung.

Namun demikian, juru taktik yang akrab disapa Coach RD ini menyampaikan, bahwa pihaknya akan mempertahankan 80 persen dari jumlah pemain yang ada pada musim 2019 berdasarkan evaluasi tim pelatih. Hal itu untuk menjaga kekompakan tim yang telah terbangun selama ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.