oleh

Madura United Pastikan Rekrut Pemain Timnas Indonesia U-23, Siapa Dia?

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United terus memburu pemain pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2020. Salah satu yang menjadi bidikan sekarang adalah pemain Tim Nasional (Timnas) U-23 saat bermain di Sea Games 2019.

Manajer Madura United, Rahmad Darmawan menyampaikan, pihaknya saat ini tertarik dengan salah satu pemain timnas U-23 yang bermain pada ajang Sea Games 2019. Hal itu sebagai upaya menguatkan tim Laskar Sape Kerrab pada kompetisi Liga 1 2020 untuk memenuhi target klub.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Kami selalu mengamati perkembangan Timnas U-23 di Sea Games 2019. Ada salah satu pemain yang dipastikan akan bergabung dengan Madura United bersama-sama dengan pemain Timnas U-23 dari Madura United sebelumnya,” kata pria yang juga sebagai pelatih Madura United tersebut, Jumat (27/12/2019).

Tetapi, manajemen Laskar Sape Kerrab itu belum memberikan keterangan secara jelas siapa sosok pemain itu. Termasuk pula posisi dari pemain yang tengah menjadi incaran tersebut.

Baca Juga: Alfath Fathier dan Asep Dirumorkan ke Persib, Madura United : 80 Persen Pemain Bertahan

Sejauh ini, Madura United menjadi salah satu tim yang bergerak cepat memburu pemain pada bursa transfer ini. Tidak hanya memburu pemain, sederet pemain musim 2019 dirumorkan akan merapat ke klub lain, misalnya Alfath Fathier dan Asep Berlian yang diisukan akan direkrut Persib Bandung.

Namun demikian, juru taktik yang akrab disapa Coach RD ini menyampaikan, bahwa pihaknya akan mempertahankan 80 persen dari jumlah pemain yang ada pada musim 2019 berdasarkan evaluasi tim pelatih. Hal itu untuk menjaga kekompakan tim yang telah terbangun selama ini.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar