Pelototi Lubang Kelemahan Mitra Kukar

  • Bagikan
Madura United Pelototi Lubang Kelemahan Mitra Kukar
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes De Oliviera berjanji akan memaksimalkan pertandingan kala timnya melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (28/4/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih berdarah Brasil itu menambahkan, anak didiknya dalam kondisi siap tarung pada pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 tahun 2017 melawan tim Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) guna meraih poin sempurna di kandang sendiri.

“Dari latihan terakhir semua pemain fit, konsentrasi penuh untuk menghadapi laga berikutnya, yaitu melawan Mitra Kukar yang sulit. Tapi kami sudah siap semua,” ungkapnya, Kamis (27/4/2017).

Gomes melanjutkan, para pemain memiliki semangat berlipat untuk memenangi pertandingan setelah pada laga sebelumnya tidak mendapatkan poin sama sekali alias kalah. Dengan kekalahan itu, tentu pihaknya akan mengevaluasi kekurangan dari pertandingan sebelumnya.

“Mereka (Mitra Kukar) draw di kandang sendiri (laga sebelumnya). Kita harus manfaatkan momen itu untuk memenangi pertandingan di kandang sendiri,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.