PortalMadura.com

Madura United Permalukan PSIS Semarang

  • Minggu, 11 Maret 2018 | 21:50
Madura United Permalukan PSIS Semarang
dok. Madura United (google)
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan– Madura United berhasil memenangi pertandingan dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 1-0, Minggu (11/3/2018) malam.

Pada babak pertama, skuat Laskar Sape Kerrab menguasai jalannya pertandingan dengan membangun serangan dari berbagai sisi. Upaya itu rupanya cukup efektif, karena laga baru berjalan 14 menit Madura United sudah bisa mengungguli tim tamu berkat gol Raphael Maitimo.

Gol mantan pemain Persib ini didapat setelah mendapatkan umpan matang dari pemain anyar Madura United, Zah Rahan Krangar yang mengubah kedudukan menjadi 1-0. PSIS Semarang yang tertinggal dari tuan rumah langsung mengambil inisiatif untuk menyerang guna memperoleh gol, tetapi upaya serangan yang dibangun selalu dimentahkan lini belakang Laskar Sape Kerrab yang dijaga Fabiano de Rosa Beltrame dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

banner300x250

Unggul satu bagi Madura United ternyata tidak memuaskan Fachruddin dan kawan-kawan, sebab mereka tetap tidak mengendorkan daya serang, namun serangan yang dibangun dari berbagai sisi tidak bisa berbuah gol hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, kedua tim sama-sama merotasi sejumlah pemain, misalnya kiper Madura United, Satria Tama diganti oleh Angga Saputra dan Alberto Antonio digantikan oleh Cristian Gonzales serta sejumlah pemain lainnya, demikian pula dari kubu PSIS Semarang.

Pada menit 70, Cristian Gonzales mendapat peluang emas setelah mendapatkan umpan lambung dari Zah Rahan Krangar, tetapi posisi yang telah berhadapan dengan kiper PSIS Semarang tidak mampu menjebloskan bola ke gawang. Tendangan Cristian Gonzales dengan posisi badan miring melambung di atas gawang lawan.

Sementara dari kubu PSIS Semarang nyaris tidak ada serangan berbahaya sepanjang jalannya pertanding. Karena serangannya selalu mentah di kaki pemain belakang Madura United. Pada laga uji coba tersebut tidak ada tambahan gol hingga peluit dibunyikan wasit pertanda berakhirnya pertandingan. (Marzukiy/Har)

banner300x250
banner300x250
banner300x250
banner300x250
Advertisement
banner300x250
banner300x250
banner300x250
banner300x250
banner300x250
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional