Perpanjang Kontrak Dua Pemain Asal Brasil

Avatar of PortalMadura.com
Madura-United-Perpanjang-Kontrak-Dua-Pemain-Asal-Brasil
Baju Hitam, Jaimerson da Silva Xavier menggiring bola (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen memperpanjang kontrak dua pemain asal Brasil untuk musim 2021. Dua pemain tersebut masing-masing Jaimerson da Silva Xavier dan Bruno Lopes.

Dua pemain asing non Asia tersebut musim lalu memang berbaju Laskar Sape Kerrab. Namun, setelah kompetisi dihentikan akibat pandemi covid-19, keduanya kembali ke negaranya.

Manajer sekaligus pelatih , Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya belum bisa berharap banyak untuk dua pemain tersebut. Sebab, setibanya di Indonesia, mereka harus menjalani karantina selama lima hari tanpa latihan apapun.

“Tentu kita tidak bisa langsung mengharapkan level kondisi yang sama karena menjalani karantina tanpa aktivitas yang bisa menunjang menjaga kondisi fisik, saya rasa dia juga butuh adaptasi,” katanya, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga:  Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Myanmar AFF U16 Live Indosiar

Dia menambahkan, kedatangan dua pemain tersebut dipastikan bisa meringankan beban tim dengan kualitas yang dimiliki. Program latihan yang telah dirancang akan berjalan sesuai harapan.

“Bruno Lopes dengan Jaimerson paling tidak menambah skuat kita semakin tidak menyulitkan untuk kita latihan dalam taktikal,” tandasnya.

Menurut pelatih yang akrab disapa Coach RD tersebut, kondisi tubuh kedua pemain masih dalam kategori ideal. Lebih-lebih Bruno Lopes, dimana pada musim lalu yang bersangkutan datang ke Indonesia dengan kondisi tubuh yang gemuk dan tidak ideal.

“Saya lihat dia (Bruno Lopes) banyak kemajuan yang dia perlihatkan dari pertama kali dia datang over weight. Sekarang dia ideal, saya berharap dengan kondisi badan yang ideal itu penampilannya juga ideal,” harapnya.

Baca Juga:  Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Myanmar AFF U16 Live Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.