PortalMadura.Com, Pamekasan – Menejemen Madura United kembali memperpanjang kontrak M. Kevy. Pemain tersebut merupakan jebolan Madura United Football Academy yang dipromosikan sejak pertengahan musim 2019.

M. Kevy telah resmi membubuhkan tanda tangan kontrak untuk musim Liga 1 2021, yang bersangkutan menjadi pemain muda keempat yang telah resmi diikat kontrak Laskar Sape Kerrab.

“M. Kevy, pemain jebolan Madura United Academy U20 yang dipromosikan ke skuad senior sejak pertengahan musim 2019 lalu, musim ini kembali membubuhkan tandatangan kontrak bersama Madura United,” demikian penyataan menejemen sebagaimana dikutip dari laman facebook resmi Madura United,” Kamis (18/2/2021).

“Semoga jebolan Madura United Football Academy (MUFA) terus menyumbangkan pemain muda untuk tim Madura United senior,” harapnya.

Pemain muda yang sebelumnya telah resmi membubuhkan tangan kontrak adalah Achmad Fawaid asal Kamal Bangkalan, Maulana Romadon asal Kelurahan Kowel Pamekasan dan Erick Gamis Sanjaya asal Kecamatan Tlanakan Pamekasan.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar