Persilahkan Aremania Datang ke Madura

  • Bagikan
Pemain Madura United

PortalMadura. Com, Pamekasan– Panitia pertandingan versus Arema FC tidak mempermasalahkan suporter tim tamu atau Aremania menonton langsung klub kebanggaannya dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 10 September 2017.

Ketua pelaksana pertandingan, Mohammad Alwi mengatakan, pihaknya mempersilahkan suporter tim tamu pada laga serby Jawa Timur untuk datang langsung ke stadion selama tidak ada larangan dari tim keamanan dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

“Kami akan menjalankan pertandingan normal sebagaimana regulasi kompetisi dari PT LIB yakni jatah 5 persen tiket untuk tim tamu dari jumlah tiket yang tercetak, ” ungkapnya, Kamis (7/9/2017).

Alwi menambahkan, pihaknya berkewajiban melayani suporter tim tamu apabila mereka datang ke Pamekasan untuk menunjukkan bahwa Madura sangat well come terhadap suporter klub lain, termasuk Aremania.

“Tetapi mereka (suporter tamu) hanya memiliki jatah lima persen dari tiket yang tercetak,” katanya mengulangi. (Marzukiy/Har) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.