Resmi Datangkan Syahrian Abimanyu

  • Bagikan
Madura United Resmi Datangkan Syahrian Abimanyu
Pemain , Syahrian Abimanyu (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen kembali mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer jelang pagelaran Liga 1 2019. Terbaru, nama Syahrian Abimanyu dinyatakan resmi berbaju Laskar sape Kerrab musim ini.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, penandatanganan kontrak bintang timnas Indonesia U-19 itu seharusnya sudah selesai kemarin. Tetapi karena ada kendala teknis, sehingga harus diundur dan diselesaikan hari ini.

“Seharusnya proses penandatanganan kontrak dengan Syahrian Abimanyu sudah dilaksanakan kemarin. Tetapi, karena saya terlambat dari perjalanan dari Jakarta, penandatanganan kontrak Syahrian Abimanyu direncanakan hari ini,” katanya, Sabtu (26/1/2019).

Baca Juga: Memanas! Empat Nama Diprediksi Maju Konferensi PWI Sumenep, Begini Peta Kekuatan Calon

Syahrian Abimanyu merupakan salah satu pemain bintang Indonesia yang suskses didatangkan manajemen setelah Andik Vermansyah, Alberto Gonçalves Da Costa, Aleksandar Rakic, Jaimerson da Silva Xavier, Zulfiandi, M. Ridho, dan Fandry Imbiri.

Syahrian Abimanyu merupakan pemain kelahiran Banjarnegara 1999 yang mengasah karir sepak bolanya di Levante B, ia pun pernah bermain di Persija, dan berlabuh ke Sriwijaya FC musim lalu hingga akhirnya memilih untuk musim ini.

Di level timnas, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini konsisten membela tim Garuda muda, mulai dari Timnas Indonesia U-13, U-17 dan sekarang bermain di U-19 lantaran skill-nya yang bagus. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.