Resmi Kontrak Dua Pemain Anyar

Avatar of PortalMadura.com
Madura-United-Resmi-Kontrak-Dua-Pemain-Anyar
Kaos hitam, pemain , Silvio Escobar (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen resmi mendatangkan dua pemain baru sebagai persiapan mengarungi kompetisi yang rencananya kick off tanggal 3 Juli mendatang.

Dua pemain tersebut masing-masing Silvio Escobar dan Novan Setya Sasongko. Kedua pemain tersebut saat ini sudah berada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dan mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (20/5/2021) sore.

“Dua pemain yang sudah deal kontrak Novan Setya Sasongko dan Silvio Escobar, sudah bersama tim di Pamekasan,” ujar manajer sekaligus pelatih , Rahmad Darmawan.

Dikatakan, sebelum kompetisi resmi berjalan tidak menutup kemungkinan akan ada pemain yang akan dicoret. Apalagi ada wacana PSSI hanya akan memberikan tiga slot pemain asing kepada setiap klub, sementara timnya saat ini memiliki empat pemain asing.

Tidak hanya pemain yang akan dicoret, pihaknya kemungkinan akan mendatangkan pemain anyar kembali untuk memantapkan tim sebelum berlaga di kompetisi sesungguhnya.

“Kemungkinan untuk adanya pemain masuk dan out juga masih terbuka. Kami masih akan lihat perkembangan situasinya. Kan masih belum final tentang regulasi pemain. Utamanya pemain asing. Kita lihat perkembangannya hingga selesainya kongres PSSI,” tutup dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.