oleh

Madura United Resmi Kontrak Dua Pemain Anyar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United resmi mendatangkan dua pemain baru sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya kick off tanggal 3 Juli mendatang.

Dua pemain tersebut masing-masing Silvio Escobar dan Novan Setya Sasongko. Kedua pemain tersebut saat ini sudah berada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dan mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (20/5/2021) sore.

“Dua pemain yang sudah deal kontrak Novan Setya Sasongko dan Silvio Escobar, sudah bersama tim di Pamekasan,” ujar manajer sekaligus pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Dikatakan, sebelum kompetisi resmi berjalan tidak menutup kemungkinan akan ada pemain yang akan dicoret. Apalagi ada wacana PSSI hanya akan memberikan tiga slot pemain asing kepada setiap klub, sementara timnya saat ini memiliki empat pemain asing.

Tidak hanya pemain yang akan dicoret, pihaknya kemungkinan akan mendatangkan pemain anyar kembali untuk memantapkan tim sebelum berlaga di kompetisi sesungguhnya.

“Kemungkinan untuk adanya pemain masuk dan out juga masih terbuka. Kami masih akan lihat perkembangan situasinya. Kan masih belum final tentang regulasi pemain. Utamanya pemain asing. Kita lihat perkembangannya hingga selesainya kongres PSSI,” tutup dia.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar