Rombak Pemain, Dua Pemain Dilepas Sekaligus

  • Bagikan
Madura United Putus Kontrak Boubacar Sanogo
dok. Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen terus berbenah memperbaiki tim dalam kompetisi Liga 1 tahun 2017. Setelah melepas Boubacar Sanogo lantaran tidak bisa memberikan kontribusi kepada tim, terbaru manajemen Laskar Sape Kerrab ini memutus kontrak dua pemain sekaligus, yakni Eliazer Thoncy Elthon Maran dan Reza Pratama.

Berdasarkan keterangan dalam laman resmi facebook , Elton Maran (panggilan Eliazher Thoncy Elthon Maran) diputus kontrak dan berlabuh ke klub baru, Sragen United yang kini berlaga di kasta kedua Liga Indonesia.

“Sakalangkong dan selamat jalan Eliazher Thoncy Maran. Kebersamaanmu bersama menjadi cerita yang melekat di hati kami. Semoga sukses di klub barumu (Sragen United), bravo Elthon Maran,” demikian kalimat yang tertulis dalam Facebook , Selasa (18/7/2017).

Pemain berdarah Papua ini sejak musim lalu berbaju . Selama membela klub kebanggaan masyarakat, dia berhasil mencetak empat gol. Semua gol itu ia koleksi pada musim lalu.

Sementara musim ini pemain yang menggunakan nomor punggung 17 tersebut lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Selama lima belas pertandingan hanya dua kali bermain, itu pun berangkat dari bangku cadangan.

“Minimnya kesempatan bermain di tim ini jangan sampai membunuh karier pemain yang masih memiliki kesempatan besar jika berada di tim lain,” ujar manajer , Haruna Soemitro, Selasa (18/7/2017).

Selain Elton Maran, ternyata manajemen juga mengakhiri kerja samanya dengan kiper muda, Reza Pratama yang direkrut dari Semen Padang U-21 beberapa bulan lalu.

“Dari hasil evaluasi selama ini, Elthon dan Reza akan lebih banyak memiliki kesempatan bermain di tim lain. Itu demi kebaikan karier mereka,” pungkasnya.

Selain melepas pemain, Manajemen sebelumnya juga mendatangkan dua pemain, yaitu Cameroon Watson sebagai ganti Dane Milovanovic dan Gostavo Salgueiro sebagai ganti Boubacar Sanogo. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.